Jumat, 30 Maret 2012

cara membuat tampilan blog lebih cepat

         tampilan blog yang menarik mungkin memang menjadi salah satu faktor pendorong banyaknya visitor  ke blog anda .Tapi apakah pernah anda bayangkan jika untuk memuat halaman depan / home page blog anda  saja membutuhkan waktu yang lama. Tentu hal ini akan mempengaruhi visitor bukan ?????, mereka bisa saja  meninggalkan blog kita sebelum mereka sempat membaca apa isi dari blog anda. tentu hal ini akan menjadi kerugian bagi si pemilik blog.

        untuk itu saya akan membagi sedikit tips bagaimana mempercepat tampilan blog anda agar dapat menarik banyak visitor : 

  1.  waktu buka blog biasanya di pengaruhi oleh jumlah posting anda, jumlah posting berlebihan yang di letakkan pada halaman depan blog akan mempengaruhi kecepatan muat blog anda.  sedikit saya sarankan jumlah posting pada halaman utama >10 posting. untuk mengetahui bagaimana cara merubah banyaknya jumlah posting lihat disini.
  2. untuk kecepatan tampilan yang optimal, saya sarankan menggunakan Google/Blogger widget,java Script dan link
  3. hal lain yang perlu di perhatikan adalah jumlah gambar video dan media-media lain yang ada pada blog anda. semakin banyak  jumlah gambar dan video,maka akan semakin mengurangi kecepatan tampilan kita,untuk itu perlu ada cara meningkatkan kecepatan memuat media atau gambar dan video ini.         

       demikian sedikit tips ini, semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More